Jumat, 08 Juli 2011

Lima Penyekap Ustaz Uci di Tanjung Priok Ditahan

ilustrasi
JAKARTA--MICOM: Pelaku penganiayaan dan penyekapan ustaz bernama Nur Yusuf, 38, yang akrab dipanggil Ustaz Uci, dan Angga Priyatna, 20, di salah satu masjid kawasan Pelabuhan Tanjungpriok telah ditahan Satuan Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya. 

"Uci dan Angga dianiaya dan disekap di sana. Karena tidak terima, keluarga Ustaz Uci melaporkan ke Polda Metro Jaya. Nah, Resmob menangani masalah penyekapannya. Angga yang diduga mencuri ditangani KPPP," ujar Kasat Resmob Herry Heryawan saat dihubungi, Rabu (6/7). 

Pelaku penyekapan dan penganiayaan yang diketahui berjumlah lima orang saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. "Mereka yang berinisial AW, BM, TH, IN, dan MT saat ini sudah ditahan di Polda Metro Jaya dan sedang menjalani pemeriksaan," ujar Herry. 

Kisah penyekapan dan penganiayaan Ustaz Uci bermula dari permintaan seorang tetangga untuk mencari Angga Priyatna yang tak kunjung pulang sejak Sabtu (26/6). Diperoleh informasi, Angga disekap karena diduga mencuri uang kotak amal. 

Berdasarkan informasi tersebut, pada Rabu (29/6), Ustaz Uci bersama lima temannya menyembangi lokasi keberadaan Angga. Tidak berapa lama, sejumlah lelaki tiba-tiba datang menghampiri dan membawa pergi Ustadz Uci. (*/OL-5)


MIOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar